Rabu, 21 Januari 2015

PEMUTIH WAJAH DAN PEMUTIH KULIT

Kecantikan wanita tidak hanya dilihat dari paras wajahnya saja, namun masih banyak faktor yang membuat apakah wanita itu pantas untuk dikatakan cantik. body, bentuk payudara, bokong, kulit, warna kulit, sikap dan sifat itu adalah penunjang dan faktor-faktor yang membuat wanita itu dikatakan cantik.

pemutih wajah pemutih kulit


Untuk memperoleh sebuah kecantikan wanita rela merogoh kocek yang sangat banyak. Memang hal ini adalah hal yang sangat wajar dan wanita tidak perlu takut untuk merogoh kocek yang sangat dalm, apalagi hal diperoleh pun hal yang bukan hal biasa, melainkan hal yang sangat luar biasa yaitu kecantikan. Bagaimana tidak hal ini dikarenakan kecantikan dapat mempengaruhi segala bisang dalam kehidupan wanita mulai dari kehidupan sehari-hari, asmara, kebanggan, percayadiri, sampai pada urusan pekerjaan. misalnya saja dalam urusan asmara wanita yang cantik akan lebih disukai dari pada wanita yang kurang cantik, dari segi asmara ini juga mempengaruhi kebanggan wanita terhadap kecantikannya memberikan rasa percayadiri dalam urusan asmarah. nah dari segi asmarah saja bisa berhungan dengan kebanggan dan rasa percaya diri. hal ini lah kenapa kecantikan itu sangat di inginkan wanita.

Lah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana membuat diri kita (wanita) lebih cantik dari yang sebelumnya. Biasanya hal yang dilakukan wanita untuk mempercantik dirinya yaitu 
  1. Dengan merubah wajah atau warna kulit wajah. Setiap orang baik laki-laki maupun perempuan mengatakan cantik tidak nya wanita itu hal pertama yang dilakukan yaitu dengan melihat wajah wanita tersebut. Apakah wanita tersebut memuliki bentuk wajah yang tirus, oval, bulat, ataupun kotak. apakah wanita itu memiliki dahi yang lebar atau tidak. Apakah wanita itu memiliki mata yang sipit, belok, memiliki warna mata yang hitam, coklat, biru, hijau atau sebagainya. Apakah wanita itu memiliki hidung yang mancung atau pesek. apakah wanita itu memiliki pipi yang kencang atau kendur. Apakah wanita itu memiliki telinga yang kecil, besar atau lebar. Hal-hal itu lah yang menjadi pertimbangan apakah wanit itu dikatakan cantik atau tidak dilihat dari bentuk wajahnya. Tidak hanya bentuk yang mempengaruhi kecantikan wanita melainkan warna kulit wajah wanita tersebut. Apakah wanita tersebut memiliki kulit wajah yang putih, kuning, sawo matang, atau mungkin hitam. banyak solusi yang bisa kita lakukan untuk membuat wajah kita terlihat lebih cantik. Dimulai dari bentuk wajah, kita bisa membuat wajah kita terlihat lebih cantik dari bisanya, mulai dari menggunakan make up dan pewarnaan make up yang mampu membuat bentuk wajah kita terlihat berbeda dari sebelumnya, dan cara yang paling akhir yaitu bisa kita menggunakan jalan operasi plastik. utnuk mengubah warna kulit wajah kita bisa lakuakan dengan banyak cara misal dengan menggunakan bahan bahan alami, menggunakan CREAM PEMUTIH atau KRIM PEMUTIH yang effeknya biasanya mampu memutihkan warna kulit dan mencerahkan warna kulit.
Artikel bersambung sudah capek ngetik soanya,,,, lanjut  ke judul  PEMUTIH WAJAH DAN PEMUTIH KULIT jilid dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar