Minggu, 11 Januari 2015

BAHAN BAHAN BERBAHAYA PADA KOSMETIK

Setiap manusia pasti menginginkan kehidupan yang lebih baik, khususnya wanita. Kehidupan yang lebih baik tentunya bukanlah hanya kualitas kehidupan dan kebutuhan kehidupan sehari-hari secara materi saja namun, tentunya pada masalah fisik. Setiap wanita selalu menginginkan fisik yang lebih baik dan lebih baik. Yah mau bagai mana lagi itu adalah sifat dasar manusia.

Nah untuk memperoleh kebutuhan akan fisik atau kecantikan kebanyakan wanita rela melakukan apa saja mulai dari menggunakan bahan-bahan alami, kosmetik, manypedi, sampe dengan oprasi plastik. terkadang dalam merawat tubuh atau paras mereka wanita tidak mempedulikan apakah barang atau produk kecantikan itu berbahaya bagi kesehatannya atau tidak. Asal memilih produk yang mempunyai hasil yang cepat saja, tanpa mempedulikan effek samping penggunaan barang tersebut.



kita sebagai wanita harus dan perlu tau bahan-bahan atau kandungan apa saja yang ada dalam produk kecantikan kita apakah berbahaya atau tidak. Tidak lucu jika  ingin mempercatik diri namun malah merusak kesehatan hanya karena kita tidak mengetahui daftar barang kosmetik kecantikan yang berbahaya itu apa saja.

berikut adalah daftar bahan-bahan berbahaya yang biasa digunakan dalam produk kecantikan dan kosmetik yang perlu kita waspadai dan kita hindari.

Hidroquinone adalah salah atu bahan untama yang digunakan dalam produk pemutih kulit. Zat ini menghabat produksi melanin dan memiliki anti oksidan yang kuat. Sayang nya seppenuhnya effeknya sebagian besat tidak di ketahui. Dan memiliki indiksi kanker.

Mercury sering hadir dalam kosmetik dirancang untuk memutihkan warna kulit. sebagian besar kita telah mendengar tentang bahaya merkuri. Namun, zat ini masih saja ditemukan di produk kosmetik dan pemutih. bahkan sejumlah kecil merkuri memiliki effek merusak ginjal dan sisrem saraf.

Tretinoin adalah bentuk asam vitamin A. ini dapat menyebabkan penipisan, gatal, pengeringan dan meningkatkan kesensitifan kulit. Pengolesan didaerah yang dirawat tretinoin sasngat berbahaya karena pinipisan kulit dapat dilakukan dengan mudah. sangat tidak dianjurkan bagi wanita hamil karena akan menyebabkan kecacatan.

Kojic acid produk jepang yang berasal dari pembuatan sake (arak jepang) tela erbukti sebagai zat karsinogen (kanker), diuji ke hewan, Namun untuk effek keseluruhannya masih belum di ketahiu untuk manusia.

Arsenik kebayakan orang sudah tau kalau bahan ini adalah bahan yang bercun, namun masih banyak produk kecantikan dan kosmetik yang menggunakan ini. 

Klobetasol adalah pruduk yang digunakan untuk kondisi kulitseoerti eksim dan psoriasis, tetapi hanya akan digunakan maksimal dalam dua minggu. steroid ini telah ditemukan sebagai krim pemutih kulit yang tidak sah dalam pemakaian berkepanjangan telah terkait dengan penambahan berat badan, jerawat, dan mandul.

Nah sekarang kita sudah mengetahui apa saja bahan-bahan Kimia yang berbahaya bagi tubuh yang ada pada kosmetik atau produk kecantikan lainnya. Apakah kita tidak perlu saja menggunakan produk kecantikan , eiiits tunggu dulu tidak semua produk kecantikan menggunakan bahan berbaha dan beracun.

Berikut adalah produk yang benar-benar aman yang boleh kita coba dan kita buktikan secara langsung...

cream pemutih ocie memiliki kandungan arbutin yang berfungsi mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam, flek hitam bekas, aging-spot, dan melasma yang timbul karena faktor eksternal maupun intenal tubuh. hadir menawarkan banyak manfaat, tak hanya efisien melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. memiliki derivat vitamin C yang berfungsi sebagai ko faktor pembentukan kolagendalam lapisan epidermis kulit. Vitamin C merangsang dan dan meningkatkan produksi kolagen kulit dengan cara meningkatkan kemampuan perkembanganbiakan sel fibroblash tua dermis dan masih banyak fungsi lainnya
Cream pemutih hand and body
mampu memutihkan kulit hanya dalam satu sampai dua minggu (pemakaian rutin)
cocok digunakan jenis kulit apapun baik wanita maupun pria
terbukti dengan banyak testimoni



komposisi
Aqua
vitamin C memberikan kesegaran dan kelembutan
Vitamin E untuk kelembapan kulit
Formula whitening , UV dan anti oxidant sebagai penangkal pengaruh buruk sinar ultraviolet
Rose and peace extra kandungan mawar dan buah peace alami untuk percepatan pemulihan pigmen kulit
Double UV, BIO whitening complex, licore lemon yang berkhasiat memutihkan dan mencerah kan, serta vitamin B3 sebagai penangkal Radikal bebas

Hati2 barang tiruan !!!!
Barang Original Hanya ada hologram bertanda tangan pencipta!

CP:         081281080707  SANTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar