Selasa, 13 Januari 2015

HAL YANG PALING DIINGINKAN WANITA

Banyak hal yang mungkin kita slama ini kita inginkan, bahkan kebutuhan yang yang sudah tercapaipun kita masih menginginkan hal-hal yang lain dan semua prang pasti begitu apalagi dan khususnya wanita. Yah tidak dapat dipungkiri lagi memang keinginan manusia tidak ada batasnya, hanya keterbatasan pada diri mereka lah yang membuat tidak semua keinginan sanggup terpenuhi.

ketika kita menginginkan sesuatu yang belum kita capai atau kita miliki, kemudian kita sudah sanggup untuk mencapai suatu keinginan tersebut pasti suatu saat bahkan dalam waktu yang singkat. Yah begitulah manusia selalu menginginkan kan banyak hal dan gak ada habisnya.



Bagaimana dengan wanita? sebagai manusia apakah mereka juga termasuk makhluk yang menginginkan segalanya dan keninginannnya yang tiada habisnya. Mungkin saja begitu, nanti kalo saya jawab iyah para wanita banyak yang tersinggung nanti. Memang sebagai manusia sudah dijelaskan seperti diatabenas bahwa sebenarnya manusia itu mempunyai keinginan yang tiada batasnya namun keterbatasan mereka lah yang membuat keinginannya harus dibatasi. baik laki-laki maupun wanita juga memiliki keinginan yang tiada batasnya, namun dalam hal keinginan laki-laki tidak terlihat begitu besar mungkin rasa ketertarikan mereka yang kurang atau kepandaian mereka dalam mnyembunyikan keinginannya. Sedangkan wanita begitu los untuk mengumbar keinginan nya sehingga terlihat mempunyai keinginan yang banyak dan bermacam-macam.

Apasih yang diinginkan wanita?. Jika kita sebutkan disini semua keinginan wanita maka, tidak akan ada habisnya ini tulisan terus berjalana mungkin hanya beberapa saja lah yang umum untuk dijelaskan. Wanita secara umum kebanyakan menginginkan uang, kemewahan, benda yang berkilau, cinta dan kasih sayang, dan masih banyak yang lainnya. 

Nah sekarang apa si yang paling diinginkan wanita dari semua itu. kebanyakan dari wanita dan sebagian besar bahkan hampir seluruh wanita menginginkan yang dinamakan kecantikan. Sedangkan keriteria cantik yang mereka inginkan. cantik itu yang lebih utama adalah memiliki kulit yang bersih, KULIT PUTIH, KULIT BERCAHAYA, KULIT CERAH, wajah yang cantik , WAJAH PUTIH, WAJAH yg CERAH, wajah yang kuning langsat, bodi yang seksi dan bohai.

tapi apakah kalian tau bagaimana semua itu terwujud, yaitu memiliki KULIT PUTIH, KULIT  BERCAHAYA, KULIT CERAH.. dll nya baca cara mewujudkan keinginan wanita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar