Senin, 05 Januari 2015

CARA MENGETAHUI PRODUK KOSMETIK YANG AMAN

Para ahli kecantikan setuju, ada tiga kriteria untuk merawat kesehatan kulit. Pertama, memilih produk  yang aman digunakan, kedua menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan tipe kulit anda, dan ketiga, memahami cara pemakaian secara tepat. Dua kriteria terakhir lebih mudah anda dapatkan dibanding kriteria pertama. Sebenarnya produk apa saja yang masuk kategori aman..?



Selalu menyertakan label komposisi >>Menurut ulasan Make Up Artist Indonesia, label komposisi adalah panduan utama anda menentukan produk itu bisa dipertanggung jawabkan atau tidak. Label komposisi yang disertai takaran akan membantu anda mencocokkan dengan tipe kulit anda. Penyertaan label komposisi ini diatur oleh Badan obat-obatan Amerika Serikat (FDA) secara internasional. Di Indonesia, selain para produsen wajib memberi label komposisi, juga wajib mencantumkan kode registrasi dari BPOM seperti POM C atau POM CD yang diikuti nomor kode. Setiap produk yang telah berkode artinya telah lolos uji keamanan.
Alcohol free >> Produk yang aman berbahan utama sari pati alami. Alkohol dalam produk kecantikan akan menyerap air dan membuatnya lebih kering. Meski di beberapa produk kecantikan, alkohol denaturasi digunakan sebagai anti-bakteri untuk kulit berjerawat. Berhati-hati bila di dalam label anda menemukan bahan cetyl, stearyl, cetearyl, isopropyl, atau lanolin alkohol, karena semua itu jenis lemak alkohol yang lebih sensitif di kulit.
No tested on animals atau cruelty-free >> Produk yang aman selalu menyertakan ’’Dermatology tested’’. Artinya, sebelum diedarkan ke pasar, produk itu telah melalui serangkaian uji coba sesuai standar pengawasan mutu dan lingkungan ketat.  Sebelum diluncurkan, produk lebih dulu diujikan pada kulit sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan, dan efektivitas untuk mereka yang berkulit sensitif. Selain bahan 100 persen herbal, setiap produk kosmetik pabrik memang bisa menyertakan label ’’Tidak diujicoba pada hewan’’, tapi pada kenyataannya, kita tidak bisa benar-benar membuktikan proses itu. Termasuk bila label itu mencantumkan ’’No new testing’’ atau ’’Not currently tested’’.
Menyertakan kode ’’Hypoallergenic cosmetics’’ >> Setiap kulit berisiko alergi pada beberapa produk kecantikan. Meski sama-sama berkulit kering, tapi pola makan dan faktor kebiasaan ikut membedakan cara perawatannya. Produk berlabel hypoallergenic bermaksud menginformasikan pada anda bahwa produknya bisa menekan reaksi alergi. Khususnya bagi mereka yang berkulit sensitif. Sebelum membeli produk Hypoallergenic, sebaiknya konsultasikan kondisi kulit anda pada dermatologis.
Non-comedogenic >> Setiap produk yang menyertakan label non-comedogenic artinya tidak memicu pembentukan jerawat atau menyumbat pori.
Menyertakan waktu kadaluarsa >> Meski tiap produk telah mencantumkan tanggal kadaluarsa, bila cara penyimpanannya salah justru mempercepat waktu kadaluarsa. Simpan di tempat yang kering dan tidak terpapar sinar matahari langsung. Penyimpanan di tempat hangat atau lembab seperti kamar mandi mempercepat kadaluarsa

Berikut adalah produk yang benar-benar aman yang boleh kita coba dan kita buktikan secara langsung...

cream pemutih ocie memiliki kandungan arbutin yang berfungsi mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam, flek hitam bekas, aging-spot, dan melasma yang timbul karena faktor eksternal maupun intenal tubuh. hadir menawarkan banyak manfaat, tak hanya efisien melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. memiliki derivat vitamin C yang berfungsi sebagai ko faktor pembentukan kolagendalam lapisan epidermis kulit. Vitamin C merangsang dan dan meningkatkan produksi kolagen kulit dengan cara meningkatkan kemampuan perkembanganbiakan sel fibroblash tua dermis dan masih banyak fungsi lainnya
Cream pemutih hand and body
cocok digunakan jenis kulit apapun baik wanita maupun pria
terbukti dengan banyak testimoni



komposisi
Aqua
vitamin C memberikan kesegaran dan kelembutan
Vitamin E untuk kelembapan kulit
Formula whitening , UV dan anti oxidant sebagai penangkal pengaruh buruk sinar ultraviolet
Rose and peace extra kandungan mawar dan buah peace alami untuk percepatan pemulihan pigmen kulit
Double UV, BIO whitening complex, licore lemon yang berkhasiat memutihkan dan mencerah kan, serta vitamin B3 sebagai penangkal Radikal bebas

Hati2 barang tiruan !!!!
Barang Original Hanya ada hologram bertanda tangan pencipta!

CP:         081281080707  SANTI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar