Rabu, 10 Desember 2014

Wanita Suka Belanja

Setiap orang termasuk kita, memiliki pekerjaan sebagi pembeli, membeli merupakan pekerjaan yang selalu kita lakukan namun tidak terrulis di kartu nama kita. tidak ada rekrtuitmen, tidak ada gaji, tidak ada PHK, bahkan tidak mengenal pensiun, pekerjaan membeli kita lakukan mulai dari lahir sampai dengan saai ini. Tidak terhitung seberapa banyak barang yang sudah kita beli. beraapa banyak nominal yang sudah kita keluarkan. sedah berapa besar tenaga yang yang kita keluarkan untuk mencari barang yang kita cari.

Yah begitulah kita (wanita) sebagian besar dari kita suka menghabiskan Uang dengan belanja atau membeli. oke lah tidak masalah kitA (Wanita) suka membeli atau berbelanja. Namun apakah sifat belanja itu sifat dasar wanita?. Kenapa Kita (Wanita) suka membeli atau belanja..?. Terus bagaimana mengatasinya ?


wanita suka belanja
beli apa yah enaknya?


Sekarang mari kita kupas Tuntas, apakah benar sifat belanja atau suka membeli itu merupakan sifat dasar dari seorang wanita. Dari hasil googling kami dapatkan situs yang membahas sifat dasar wanita, berikut link nya ... http://goo.gl/1BkLFT , http://goo.gl/sR2Zyz (sengaja saya buat shotlink biar kalian penasaran). 

Dalam artikel yang dimuat di http://goo.gl/1BkLFT mengungkapkan bahwa wanita suka jajan dan wanita sangat suka segala hal yang berbau tawar menawar . sedangkan http://goo.gl/sR2Zyz mengungkapkan bahwa salah satu sifat dasar wanita adalah boros. Dari keterangan tersebut saya bisa mengambil asumsi dasar atau asumsi sementara bahwa sifat dasar wanita adalah belanja atau membeli. 

Selanjutnya kita akan membahas "kenapa kita (Wanita) suka membeli atau berbelanja..?" di artikel senjutnya.. klik disini





sponsor.. sejenak mari kita liat iklan berikut ..

Apakah Anda Mencari:
  • Cream pemutih wajah yang bekerja secara alami, nyaman dan tanpa efek samping
  • Cream pemutih wajah berbahan herbal tanpa kandungan mercury, hydroquinone dan bahan kimia berbahaya karsinogenik lainnya?
  • Cream pemutih wajah yang tidak menimbulkan ketergantungan ketika pemakaiannya dihentikan?
  • Cream pemutih wajah yang sekaligus berfungsi sebagai anti-aging, anti wrinkle dan penghilang flek-flek hitam di kulit wajah?  untuk mengatasi semua itu tinggal kllik disini

cream pemutih ocie
cream pemutih kulit ocie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar