Rabu, 17 Desember 2014

KENAPA KITA (WANITA) SUKA BELANJA



Mengenal kata belanja pasti identik dengan wanita. Yah coba saja kita liat mulai dari pasar-pasar tradisional sampai mol-moll besar pasti lebih banyak kaum hawa ketimbang kaum adam nya bukan. Namun pernakah kita berfikir bahwa kenapa wanita suka dengan belanja..?? kenapa..?. Yah tentunya sangat banyaklah artikel-artikel yang membahas kenapa wanita suka berbelanja..? tapi sebelum kita mengulas artikel yang membahas kenapa wanita suka berbelanja marilah kita instrospeksi dulu lah..!.

Sebelum kita membahas lebih lanjut. Mari saya ajak untuk instrospeksi diri dulu. Ketika kita belanja apa sih yang membuat kita untuk belanja, tentunya hal yang membuat kita belanja adalah karena kita memiliki uang, logis bukan..?. kemudian kita apa yang membuat kita membeli barang, tentunya karena kita muda tertarik dengan barang yang kita anggap bagus itu tadi. kadang untuk menghilangkan bad mood kita, kita sering menghabiskan uang untuk berbelanja. sering juga kita berfikiran ketika berbelanja, barang yang kita beli bahkan bukan barang untuk kita saja melainkan ada niatan dari diri kita untuk memberikan barang tersebut untuk orang lain, seperti keluarga misalnya atau orang yang disanyangi seperti pacar mungkin,, ciieeeee hayoooo... ada juga nih yang mungkin suka pamer, karena sifat kita yang suka pameer ini lah yang membuat kita jadi harus belanja dan belanja. ada juga dari kita yang berbelanja bertujuan untuk sosialisai atau ajang untuk berinteraksi dengan orang lain.

setelah kita instropeksi diri marilah kita simak iklan berikut sejenak..
  • Cream pemutih wajah yang bekerja secara alami, nyaman dan tanpa efek samping? 
  • Cream pemutih wajah berbahan herbal tanpa kandungan mercury, hydroquinone dan bahan kimia berbahaya karsinogenik lainnya?
  • Cream pemutih wajah yang tidak menimbulkan ketergantungan ketika pemakaiannya dihentikan?
  • Cream pemutih wajah yang sekaligus berfungsi sebagai anti-aging, anti wrinkle dan penghilang flek-flek hitam di kulit wajah?
  • hanya disini jawabannya klik cream pemutih ocie

cream pemutih ocie
cream pemutih ocie


Oke marilah kita lanjutan pembahasan kita tentang kenapa wanita suka belanja. kita tak perlu membahas semuanya berdasarkan pemikiran kita, karena sekarang sudah banyak artikel ilmiah melalaui penelitian dan surve. Untuk lebih jelasnya mari kita liat artikel artikel berikut
http://goo.gl/jxL3tE
http://goo.gl/YPNsg1
http://goo.gl/tYsxd1

Dari beberapa artikel tersebut banyak menjelaskan penyabab atau kenapa wanita lebih suka berbelanja. mungkin salah satu nya bisa jadi seperti instropeksi diri kita yang kita ungkapkan diatas. untuk mengetahu bagaimana cara mengatasi diri yang suka berbelanja, bisa baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar